Jumat, April 24, 2009

POCOYO

Kalo lu sering nyetel Playhouse Disney, pasti lu tau sebuah acara yg berjudul "POCOYO".



Yasmine bilang, "si Pocoyo lucu abis yg kea minta dipeluk gitu". (kamu lebay tau ga, hehe)

Pocoyo adalah sebuah anak kecil yg berumur sekitar 3-5 tahun. Terkadang berkelakuan aneh. Mungkin karna kelakuannya yg aneh tidak ada manusia yg berteman dengannya.
Mungkin Pocoyo berasal dari suku Eskimo, bisa dilihat dari pakaiannya. Penutup telinga di topinya, bisa berkibas-kibas seperti sayap kalo Pocoyo lagi lompat-lompat kegirangan.

Di sebuah dunia yg putih (background cerita POCOYO cuma layar putih doang), Pocoyo hidup dengan beberapa ekor teman, seperti :

PATO si bebek ajaib.
Pato memang tampak seperti bebek biasa yg pake topi. Tapi, ajaibnya mulut Pato bisa berputar-putar 360*, bahkan bisa berfungsi sebagai baling-baling.
Bukan cuma mulutnya, seluruh tubuh Pato bisa berputar 360*. Di salah satu episode, gw ngeliat matanya Pato bisa copot dan berjalan di badannya.
Hanya bocah luar biasa seperti Pocoyo yg berani berteman dengan bebek seperti Pato. Kalo gw sih pasti udah takut ngeliat bebek yg kea gitu dan mengira itu adalah hantu.

ELI si gajah tomboy.
Gajah berwarna pink ini menurut gw lebih mirip tikus. Belalainya Eli pendek, atau dengan kata lain Eli adalah gajah pesek.
Dia selalu bawa tas kemana-kemana. Sebagai gajah betina, Eli terlalu maskulin. Tingkahnya lebih mirip gajah jantan yg macho.

LULA si anjing.
Layaknya anjing biasa, ga terlalu istimewa.Ga ada yg bisa gw ceritain tentang Lula,

BABY BIRD si kecil yg pemberani.
Meskipun ukurannya kecil, Baby Bird selalu berani melakukan hal-hal yg terbilang ekstrim bagi anak-anak, seperti naik prosotan setinggi 10 meter.
Baby Bird cukup eksis di setiap episode Pocoyo.

SLEEPY BIRD si tukang tidur.
Mungkin dia induknya Baby Bird. Burung gembrot yg selalu tidur (mungkin karna kerjanya cuma tidur jadi gembrot). Apa peran dia di serial Pocoyo? Gw rasa cuma menuh menuhin ruang putih tempat Pocoyo maen doang.

Masih ada beberapa karakter temennya Pocoyo. Yang jelas ga ada yg manusia alias hewan semua, itu makanya tadi gw bilang "Pocoyo hidup dengan beberapa ekor teman".

Setelah gw nulis segerombol kata di atas, ada beberapa pertanyaan yg muncul.
Berasal dari manakah Pocoyo?
Apakah menetas dari SLEEPY BIRD?
Atau hasil persilangan antara PATO dan ELI?
Atau mungkin dia terjebak di sebuah dunia putih, seperti waktu Squidwart terjebak waktu menggunakan mesin waktu.
Atau mungkin juga dia jatuh dari langit seperti Mr. Bean?

Tonton aja sendiri deh, gw juga ga tau. Ahahahai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar