Sabtu, Juni 13, 2009

I named it Oliver

Bercita-cita ke Mars dengan kodok terbang tapi kalo ga punya kodok gimana bisa. Maka gua pun mencari kodok untuk dilatih supaya bisa terbang.

Kodok pertama gua ga sengaja gua dapetin di halaman rumah Sekar. Waktu gua lagi maen ke rumah Sekar, Shasa ngeliat ada kodok, terus dia bilangin gua, yaudah deh akhirnya gua tangkep itu kodok buat gua pelihara (niatnya sih begitu) tapi setelah gua nyampe rumah, gua kasian liat kodok itu jadi gua lepasin di halaman rumah gua. Tapi ternyata selang satu bulan gua ngelepas kodok itu, gua ngeliat sesuatu lompat-lompat di depan kamar mandi rumah gua dan ternyata itu kodok yang waktu itu gua lepas. Sampe sekarang kodok itu masih berkeliaran di dalem rumah gua, kalo anda sedang berkunjung ke rumah gua dan anda beruntung anda akan dapat menemukan kodok itu karna dia sangat jarang menampakan dirinya.
Hari itu bukan cuma kodok yang gua ama Shasa temuin, ga berapa lama nangkep kodok, Shasa berhasil nangkep kadal dan ga lama kemudian juga kita berhasil nangkep laba-laba yang cukup besar. Kadal tangkepan Shasa konon kabarnya masih dipelihara Shasa sampe sekarang.

Merasa masih terobsesi pengen punya kodok, gua mulai mencari kodok yang bisa dipiara beneran. Gua tanya sama Shasa katanya ada situs yang menjual binatang peliharaan dengan harga murah, dia juga pernah beli kadal di situs itu.
Gua nyoba-nyoba liat dan nemu kodok yang keren coy, akhirnya gua ama Shasa beli kodok dan kadal (gua beli kodok, Shasa beli kadal). Dan hari ini tadi pagi kiriman kodok ama kadalnya nyampe coy hahaha. Shasa katanya udah punya kadal satu di rumah yang betina, dia beli satu lagi yang jantan buat ngebuahin yang betinanya soalnya Shasa ga bisa ngebuahin kadal betinanya makanya dia beli yang jantan. Kalo gua lebih milih yang jantan, karna "betina" suka moody-an, kalo dia nanti bete suka kesel sendiri gua hahaha. Gua namain kodok gua Oliver, keren kan? hehehe.




kalo lagi stress Oliver bisa berubah warna jadi gelap (coklat)

Gua bakal pelihara Oliver dengan sebaik-baiknya hingga dia berevolusi mempunyai sayap dan bisa terbang ke Mars dan jadilah kodok mars. HAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar